Penutupan Kegiatan Pra Kuliah dan Orinaka V STIQ Al-Multazam

KUNINGAN – (30/8) Alhamdulillah telah dilaksanakan penutupan kegiatan pra kuliah dan orinaka Mahasiswa STIQ Al-Multazam Generasi 5 secara virtual melalui zoom meeting. Penutupan ini dilaksanakan pada hari Ahad, 29 Agustus 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Perguruan Tinggi Ust. Dudung Abdul Karim Lc., M.Ag., Waka 2 Bidang Kelembagaan dan SDM, Ust. Suwarno, M.Pd., Waka 3 Bidang Kemahasiswaan, Humas dan Alumni, Ust. Rahmat Soleh, M.Pd., Kepala Lembaga Al-Qur’an Ust. Misbahudin S.H., Al-Hafidz, M.Pd, Kepala Lembaga Bahasa Ust. Sika Bahibby Amin, Lc. , Ketua LPPM Ust. Khanif Lutfi, Lc., S.Pd.I , Muwajjih, Panitia Orinaka serta Mahasiswa STIQ Al-Multazam generasi 5.

Dalam penutupan kegiatan ini, Kepala Divisi Perguruan Tinggi Ust. Dudung Abdul Karim, Lc., M.Ag.,  berpesan kepada seluruh mahasiswa generasi 5 untuk “Start from zero yaitu mulai dari 0 merancang kehidupan dan seluruh agenda kehidupan serta cita-cita, tinggalkan kebiasaan jahiliyah yang dapat menjurumuskan kepada kegagalan (hp, hubungan lawan jenis) dan jangan merasa sulit meninggalkan hal-hal tersebut karena Al-Qur’an yang akan menjadi sebenar-benarnya teman”. Selain itu kegiatan tersebut diisi dengan sesi tanya jawab seputar STIQ Al-Multazam dan Laporan Kegiatan Mukhoyam generasi 5. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *