Prosesi Pelepasan Jamaah Umroh Mahasantri STIQ Al-Multazam memecah Tangis, Empat Mahasiswa Akan Berangkat Ke Tanah Suci Bulan ini

 

TIMES ­­– Tak hanya berhenti dengan tasmi’ 30 juz Al-Qur’an sekali duduk, empat mahasiswa dan satu alumni diganjar dengan reward umrah setelah proses seleksi huffadz mutqin yang diselenggarakan oleh DeEP-F dan Muhsinin Club.

Bukti keberkahan Al-Qur’an mereka tak henti bersyukur atas panggilan ke tanah suci ini, terlebih keberangkatan umrah ditemani oleh ibu masing-masing. Allahu Akbar.

Empat mahasiswa atas nama; Ida Rahmawati, Afifah Rizqiya Laily, Lutvia Rahma Ariva dan Hikmatussahri mereka akan bernagkat pada tanggal 24 Oktober 2022 bersama ibunda mereka. Adapun 1 alumni yang bernama Isna Septiasari akan berangkat pada Januari 2023.

Biidznillah, Allah begitu memudahkan setiap urusan hambanya yang sangat mencintai dan memperjuangkan Al-Qur’an dan ini terbukti dari keempat mahasiswa dan alumni STIQ Al-Multazam ini. Tercatat semuanya sudah menyetorkan hafalan 30 juz Al-Qur’an bilghoib sekali duduk.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *