Qur’an Festival (Q-Fest) 3 2022, STIQ Al-Multazam Menyuguhkan Berbagai Lomba Tingkat Nasional

KUNINGAN- (6/3) Q-Fest merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa STIQ Al-Multazam Kuningan. Q-Fest menjadi ajang kreasi para pemuda di Indonesia dengan berbagai perlombaan yang disuguhkan, di antaranya; MHQ, MSQ, MKQ, Kaligrafi, dan LKTQ. Selain perlombaan, Q-Fest juga mengadakan webinar nasional dengan materi yang luar biasa, kali ini pemateri yang dihadirkan adalah Ustadz Handy Bony dan Ustadzah Farah Qonita.

Pembukaan Q-Fest 3 2022 berlangsung tempo hari (6/3), Ahad. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB, dihadiri oleh segenap civitas akademika STIQ Al-Multazam, peserta Q-Fest dan para mahasiswa. Dalam rangkaian pembukaan ini, panitia juga mengadakan webinar yang diisi oleh ustzdz. Khanif Lutfi, S.Pd., MH. Opening Q-Fest ini dilaksanakan melalui via zoom meeting.

Tujuan dari kegiatan ini sebagai ajang perlombaan dan pengenalan kampus di kancah nasional. Tidak hanya itu, Q-Fest sebagai wujud kepedulian STIQ Al-Multazam terhadap peran pemuda dalam membumikan Al-Qur’an sehingga kegiatan ini mengusung tema yang Qur’ani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *