Rapat Umum dan sharing bersama pimpinan

Dalam rangka mempererat solidaritas dalam bekerja, sivitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam mengadakan agenda rapat umum dan sharing bersama pimpinan STIQ Al-Multazam. Agenda tersebut diadakan pada hari jumat, 22 oktober 2021 di masjid utama Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Kuningan.

Agenda tersebut dihadiri oleh seluruh SDM STIQ Al-Multazam, Muwajjih/ah, dan ikatan kerja STIQ Al-Multazam.

Ada beberapa hal penting yang disampaikan Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc., M.Ag. selaku Kepala Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam pada agenda tersebut, yaitu sebuah riset menyatakan bahwa ketika kuantitas naik, biasanya kualitas akan ikut turun, hal yang baik adalah ketika kualitas naik, kuantitas juga ikut naik, hal ini yang diharapkan STIQ Al-Multazam. Lalu bagaimana cara mempertahankan Kualitas dan Kuantitas di Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam? Jawabannya adalah dengan cara meningkatkan Teknik Pengelolaan Kegiatan (TPK). Kegiatan yang sudah berjalan harus dipelihara, dijaga, ditingkatkan, dan diupgrade, agar kualitas dan kuantitas yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam akan semakin naik.

Kemudian hal hayng juga harus kita ingat adalah bahwa amanah yang diberikan bukanlah amanah biasa, oleh karena itu, jalankanlah amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua. Aamiin.

Wallahu a’lam bish showwab.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *