Regenerasi Organisasi Mahasiswa, DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) Gelar Penjaringan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM STIQ Al-Multazam Akhwat

TIMES –  Masa Jabatan BEM STIQ Al-Multazam periode 2021-2022 akan berakhir pada bulan ini, Agustus. Dewan Perwakilan Mahasiswa STIQ Al-Multazam Akhwat kembali melakukan penjaringan bakal calon presiden dan wakil presiden BEM STIQ Al-Multazam periode 2022-2023.

Penjaringan dilakukan dengan pengisian angket oleh seluruh mahasiswa STIQ Al-Multazam, DPM memilih 20 bakal calon ketua dan wakil ketua BEM STIQ Al-Multazam yang mana akan dikerucutkan menjadi 10 terbaik.

Hal ini tentunya juga atas pertimbangan ketercapaian mahasiswa (hafalan, akademik dan akhlak) dan atas penilaian unsur struktur STIQ Al-Multazam

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) selaku panitia penyelenggara PEMIRA (Pemilihan Raya) BEM STIQ Al-Multazam dengan sigap melakukan tahapan demi tahapan untuk mendapatkan ketua dan wakil ketua BEM STIQ Al-Multazam yang berintegritas.

Terlihat 20 bakal calon presiden dan wakil presiden BEM STIQ Al-Multazam akhwat periode 2022-2023 masing-masing memiliki keunggulan yang berbeda-beda.

Tentunya dengan keunggulan yang dimiliki masing-masing bakal calon presiden dan wakil presiden BEM STIQ Al-Multazam akhwat dapat menunjang untuk kemajuan dan membawa STIQ Al-Multazam semakin Berjaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.