Rekatkan Ukhuwah, Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam adakan Ifthar Jama’i Ramadhan

Kuningan – (15/4) Kebersamaan adalah aspek yang sangat penting dan harus diperhatikan dalam lingkungan kerja demi terciptanya lingkungan kerja yang nyaman dan ukhuwah yang erat antar individunya. Sejatinya, kebersamaan di lingkungan STIQ Al-Multazam sudah erat, namun untuk lebih mengeratkan ukhuwah lagi, Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam mengadakan agenda Ifthar Jama’i atau buka puasa bersama para SDM yang ada di lingkup Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam.

Agenda Ifthar Jama’i tersebut berlangsung pada hari Jumat tanggal 15 April 2022 yang bertempat di Aula Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Manis Kidul – Kuningan. Agenda tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Perguruan Tinggi, Waka 2, Waka 3, Para Kepala Lembaga, Para Muwajjih, dan Ikatan Kerja STIQ Al-Multazam.

Agenda tersebut berlangsung sangat seru, dibuka dengan games-games qur`ani yang menguji hafalan Al-Qur`an para SDM dan Ikatan Kerja STIQ Al-Multazam, kemudian dilanjut dengan agebda inti yaitu ifthar jama’i dengan makan bersama.

 

Semoga dengan diadakannya agenda tersebut, ukhuwah yang ada di STIQ Al-Multazam terajut semakin erat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *