Reuni Akbar Bertemakan Outdoor, Mudir Ma’had Al-Multazam Beri Reward Bagi Alumni Yang Menikah Dengan Alumni

TIMES – Mengundang seluruh alumni sejak tahun 2006 hingga 2022, acara reuni diramaikan dengan keluara para alumni yang dating dari berbaai daerah.

Acara yang berlangsung di Woodland Kuningan ini bertemakan alam, sehingga acara disuguhi dengan pemandangan alam serta semilir angin.

Reuni ini dimulai sejak pagi (4/9) dan berlanjut setelah dzuhur di Woodland Kuningan. Berbeda dengan acara di aula pagi hari, pada siang hari acara ini begitu ramai dengan pembagian doorprize dari panitia serta beberapa nasihat yang disampaikan oleh mudir ma’had Al-Multazam 2, Ustadz. Abdul Rosyid., Lc., MA.

Mengejutkan, saat di akhir sesi mudir ma’had Al-Multazam, Ustadz. Addin Nurhaedin, Lc., M.Pd., berikan pertanyaan alumni yang menikah dengan alumni. Sontak pertanyaan beliau mengundang senyum dan tawa dari para alumni, beliau juga berikan reward bagi mereka yang menikah sesama alumni.

Acara reuni akbar perdana ini diakhiri denganfoto bersama serta temu kangen antar satu dengan yang lain. Setelah beberapa tahun akhirnya alumni ini bias kembali bertemu dan bertukar pengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *