Rindu Setoran, Kelas Al-Qur’an STIQ Al-Multazam Resmi Kembali Dibuka Pasca Liburan

Rindu Setoran, Kelas Al-Qur’an STIQ Al-Multazam Resmi Kembali Dibuka Pasca Liburan

TIMES – Dalam rangka mencetak sarjana ahlul qur’an, STIQ Al-Multazam tidak hanya membuka kelas perkuliahan saja. Namun ada kelas Al-Qur’an sebagai sarana untuk menghafal Al-Qur’an yang diampu oleh Kepala Lembaga Al-Qur’an. Sehingga kelas Al-Qur’an menjadi wadah untuk mencetak para huffadz dari Kuningan untuk Dunia.

Pasca liburan ini, kelas Al-Qur’an STIQ Al-Multazam kembali dibuka meskipun kelas perkuliahan belum dimulai. Pembukaan kelas Al-Qur’an dibuka langsung oleh Ustadz Ayatullah Lc., M.H. selaku Waka 1 Bidang Akademik STIQ Al-Multazam, pagi ini (20/7/2022) untuk akhwat.

Adapun di Kampus 2, kelas Al-Qur’an dibuka oleh Ustadz Misbahudin,S.H., selaku Kepala Lembaga Al-Qur’an STIQ Al-Multazam. 

Dalam sambutannya, Waka 1 Bidang Akademik menyampaikan “Jika kita sudah selesai dari 1 kesibukan, maka carilah kesibukan lain. Jika kita tidak disibukkan untuk kebaikan maka kita akan disibukkan dengan keburukan”.

“Bismillah, resmi kegiatan kelas Al-Qur’an resmi dibuka.” Dalam pungkasnya.

Wajah antusias berseri dari para mahasiswa dan mahasiswi STIQ Al-Multazam saat akan kembali pada rutinitas bersama kalamNya. Pasalnya hampir 1 bulan seluruh mahasiswa libur dari seluruh agenda kampus.

Tak hanya mahasiswa, para muwajih/muwajihah juga mengobarkan api semangat. Kembali mendampingi dan membimbing para mahasiswa untuk menghafal Al-Qur’an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *