Saling Memaafkan, Kunci Kedamaian (Halal Bi Halal SDM YPI Al-Multazam Husnul Khotimah)

Kuningan – (13/5) Kembali ke fitri, saling memaafkan menjadi hal terpenting dalam menjalani hidup lebih damai lagi serta saling merangkul dalam kebaikan dalam ukhuwah. Di bawah langit yang cerah atas izin Allah Swt., SDM YPI Al-Multazam Husnul Khotimah melangsungkan kegiatan Halal Bi Halal bertempat di Masjid Utama Al-Multazam 2 sejak pukul 06.00 sampai 10.00 WIB, pagi ini. Acara diawali dengan sarapan bersama sebelum memasuki acara inti.

Nuansa putih menjadikan suasana damai semakin terasa, acara yang dibawa oleh Ust. Obby Sukri, S.Pd. sebagai pengatur acara ini, semakin mengharu di saat lantunan kalam ilahi dibacakan begitu merdu oleh Ustadz Adang Fuad Hasanuddin, Al-Hafidz. MasyaAllah Tabaarakallah. Berlanjut dengan sambutan yang begitu membangun jiwa-jiwa untuk terus bangkit dan bangun dalam menjalani langkah hidup, disampaikan langsung oleh ketua YPI Al-Multazam Husnul Khotimah, Ustadz. Uud Pandu Suandhana, S.si., M.Pd.

Puncak acara Halal Bi Halal diisi dengan Taujih serta nasihat yang disampaikan langsung oleh Mudir Pon-Pes Terpadu Al-Multazam 2, KH. Abdul Rasyid, Lc., M.Ag. Dalam taujih beliau menyampaikan “Saat ini tugas kita adalah melanjutkan dari bulan Ramadhan, bahwa Ramadhan kita telah membangun bangunan yang indah. Jangan bangga akan pencapaian-pencapaian yang telah didapat oleh diri kita, namun bagaimana kita bias istiqomah dalam menjalankannya”.

“KUN ROBBANIYAN WALA TAKUN ROMADHONIYYAN” Jadilah hamba-hamba yang robbani bukan hamba yang hanya beribadah di bulan Ramadhan saja.

Penyampaian yang sangat luar biasa beliau sampaikan, menjadi amunisi tersendiri bagi pegawai YPI Al-Multazam Husnul Khotimah.

 

Acara berlanjut dengan pengumuman-pengumuman yang disampaikan oleh Kepala Divisi HRD, ustadz. Badrudin Lc., serta ditutup dengan mushofahah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *