Semarakkan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW, BEM Akhwat STIQ Al-Multazam Adakan Gebyar Maulid Nabi

Beragam rangkaian acara dilakukan oleh seluruh mahasiswi STIQ Al-Multazam dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H, di antaranya tausiyah yang digelar di auditorium Al-Multazam dengan dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan dewan asatidz, pagi ini (8/10).

Acara berlanjut dengan lomba cerdas cermat diikuti seluruh mahasiswi, adapun nobar siroh nabawiyah dilaksanakan pada malam hari. Nobar ini sebagai upaya mempelajari sejarah hidup Rasulullah Saw.

Acara yang digelar oleh BEM STIQ Al-Multazam dan Bagian Pembinaan ini dibuka oleh Ustadz Rahmat Soleh, M.Pd. serta serta sambutan juga disampaikan oleh Waka 1 Bidang Akademik, Ustadz Ayatullah LC., M.H.

Acara ini dimeriahkan oleh UKM Hadroh Akhwat dan dilanjutkan oleh Musikalisasi Puisi yang menyentuh hati oleh Alda dari semester 3 dan Wilda dari semester 1. Tidak hanya sekedar medengarkan taujih tapi, BEM Akhwat STIQ Al-Multazam juga mengadakan Lomba Cerdas Cermat (LCC) seputar Wawasan Islam. Pada malam harinya acara ini masih berlanjut yaitu Nonton Bareng (NOBAR) film berjudul “The Propeth“.

 

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan kepada para mahasiswi STIQ Al-Multazam dapat terus menumbuhkan cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan menjadikan beliau teladan di kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *