SEMINAR PROPOSAL MAHASISWA SEMESTER 8 (GENERASI AL-FATIH) STIQ AL-MULTAZAM

Kuningan (16/2)- Mahasiswa semester 8 STIQ Al-Multazam Kuningan kini sibuk dengan tugas-tugas akhir, salah satunya seminar proposal yang sedang berlangsung hari ini (16/2). Sebelumnya seminar proposal kloter pertama telah berlangsung pada tanggal 29-31 Januari dan saat ini merupakan seminar kloter kedua. Seminar proposal ini sebagai syarat untuk melanjutkan proses penulisan skripsi dan bimbingan bersama dosen pembimbing. Sebagian mahasiswa melaksanakan seminar proposal secara offline, bagi mereka yang berada di area kampus dan memungkinkan untuk datang tatap muka, sedangkan sebagian melaksanakan secara online yaitu melalui via zoom.

Alhamdulillah, 29 mahasiswa telah mengikuti seminar proposal pada kloter pertama dan 29 mahasiswa mengikuti di kloter ke 2. Harapan besar bagi seluruh mahasiswa, mampu mengikuti seminar proposal ini tepat waktu, yaitu akan ditutup pada tanggal 27 Februari 2021 berhubung agenda akan berlanjut pada TOEFL dan TOAFA.

Kaprodi, Ust. Dudung Abdul Karim,Lc., M.Ag., pernah menyampaikan pada agenda meet bersama mahasiswa tingkatb akhir mengenai banyaknya agenda yang akan dilalui sebelum pada akhirnya sampai pada wisuda. Ada 3 hal yang harus diperhatikan:

1.      Kejarlah mimpi

2.      Azzam dan istiqomah

3.      Jiwa pejuang (penakluk)

Motivasi-motivasi selalu beliau sampaikan, bagaimana generasi pertama harus menjadi embrio seluruh angkatan di STIQ Al-Multazam, bagaimana generasi pertama harus tangguh sebagaimana nama generasinya, Al-Fatih. Layaknya seorang pejuang muda Sultan Muhammad Al-Fatih yang memiliki jiwa besar, pemikiran luas dan pada akhirnya mampu menaklukkan Kota Konstantinopel pada umurnya yang masih muda, 21 tahun.

2 Replies to “SEMINAR PROPOSAL MAHASISWA SEMESTER 8 (GENERASI AL-FATIH) STIQ AL-MULTAZAM”

  1. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏🏻 saya sangat bersyukur sekali, Allah menemukan saya dengan Stiq Al Multazam ini. semoga apa yang saya cita cita kan terkabulkan oleh Allah SWT. aamiin..
    saya ingin sekali kuliah sambil ngafal Qur’an.
    mungkin disini tempatnya.. aamiin.
    Semangat terus para penghafal Al-Qur’an , teruslah Istiqomah bersama Kalamullah.

    sekian terimakasih. semoga Allah memberikan jalan terbaik untuk hamba Nya yang selalu bersama Al Qur’an

    wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *