Siap Berjuang, Mahasiswa STIQ Al-Multazam Kembali Ke Kampus Tercinta

KUNINGAN  – (15/5) Pintu-pintu perjuangan telah terbuka, para mahasiswa kembali STIQ Al-Multazam kembali ke kampus dengan semangat baru untuk kembali berinteraksi bersama Al-Qur’an secara intensif serta kembali menunut ilmu di bangku kuliah. Pagi ini, Ahad (15/5) mahasiswa STIQ Al-Multazam kembali ke asrama setelah 3 pekan melakukan liburan Ramadhan dan idul fitri, mahasiswa ihkwan di Al-Multazam 2 Linggajati Cilimus dan mahasiswi akhwat di Al-Multazam Manis Kidul Jalaksana.

Kedatangan disambut ramah oleh para pembimbing asrama di beberapa pusat. Adapun kegiatan kelas Al-Qur’an akan dimulai esok hari, Senin. Namun sebelumnya diawali dengan temu kangen dan silaturahim seluruh civitas akademika STIQ Al-Multazam dan kegiatan perkuliahan akan dimulai pada tanggal 23 Mei 2022.

Sebagaimana perkataan imam syafi’I :

“Merantaulah niscaya akan kau dapatkan pengganti bagi orang yang kau tinggalkan. Berusahalah, karena nikmatnya hidup itu ada dalam usaha.”

“Sesungguhnya aku melihat diamnya air itu membuatnya menjadi buruk. Air itu menjadi baik jika mengalir, dan menjadi buruk jika tidak mengalir”

Sebagaimana para mahasiswa STIQ Al-Multazam yang mayoritas berasal dari luar kota bahkan luar pulau. InsyaAllah  selagi niat menuntut ilmu itu ada, maka kebaikan-kebaikanlah yang akan didapat, dan laksanana air bahwa mengalir akan membawanya jauh lebih baik disbanding dengan ia terdiam.

SELAMAT BERJUANG KEMBALI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *