Sidang Seminar Proposal (SEMPRO) Skripsi Gelombang 2-3 Generasi Al-Trusitiq STIQ Al-Multazam

Kuningan – Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam menyelenggarakan Sidang Seminar Proposal (Sempro) Skripsi Gelombang 2 dan 3 Generasi Al-Truistiq pada hari Rabu-Kamis, 9-10 Februari 2022. Seminar Proposal gelombang 2 dan 3 tersebut diikuti oleh mahasiswa semester akhir STIQ Al-Multazam, yaitu generasi Al-Truistiq.

Sidang Seminar Proposal gelombang 2 diadakan secara daring via zoom yang diikuti oleh 6 mahasiswa dan diuji oleh para dosen STIQ Al-Multazam, Ustadz Ali Zaenal Arifin, S.Ud., M.Ag. dan Ustadz Muslich Marzuki Mahdhor, Lc., M.Ag. pada hari Rabu, 9 Februari 2022.

Kemudian Sidang Seminar Proposal gelombang 3 dibagi menjadi empat kelompok, yang diuji oleh: Kelompok 1 diuji oleh Ustadz Dudung Abdul Karim. Lc, M.Ag. dan Ustadz RAhmat Soleh, M.Pd.; Kelompok 2 diuji oleh Ustadz M. Zaedi, M.Ag., dan Ustadz Hafid Nur Muhammad, S.Ud., M.Ag.; Kelompok 3 diuji oleh Ustadz Hafid Nur Muhammad, S.Ud., M.Ag. dan Ustadz Suwarno, M.Pd.; dan Kelompok 4 diuji oleh Ustadz M. Zaedi, M.Ag. dan Ustadz Suwarno, M.Pd. Sidang Seminar Proposal gelombang 3 tersebt dilakukan secara luring pada hari Kamis, 10 Februari 2022.

Alhamdulillah Sidang Seminar Proposal tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Semoga para mahasiswa yang telah mengikuti sidang seminar proposal tersebut selalu dimudahkan Allah SWT dalam pengerjaan skripsinya, dan bagi mahasiswa yang belum mengikuti sidang seminar proposal skripsi gelombang 1-3 segera menyusul di gelombang selanjutnya. Allahumma Amiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *