Sosok Memiliki Integritas, Mahasiswa Ini Terpilih Sebagai Ketua Umum Inspiring Generation

TIMES – Lukman Hakim, salah satu mahasiswa tingkat akhir STIQ Al-Multazam, kini terpilih menjadi ketua umum Inspiring Generation.

Inspiring Generation, Komunitas sebagai peramu kegiatan-kegiatan yang menggait para pemuda di Kabupaten Kuningan ini tentunya fokus dan aktif dalam kegiatan yang bermanfaat. Tak sedikit para pemuda di Kabupaten Kuningan ini tertarik untuk bergabung dalam Inspiring Generation.

Di Tahun 2022, Kini Lukman Hakim mulai mengamalkan ilmu kepemimpinannya di Inspiring Generation dengan terpilihnya dia sebagai Ketua Umum periode 2022-2023. Sebuah komunitas yang menjadi wadah kolaborasi para milenial di Kabupaten Kuningan.

Selain memiliki integritas, Lukman juga mahasiswa yang telaten dan ulet. Tak dapat dipungkiri di tahun 2020 ia terpilih menjadi Wakil Presiden BEM STIQ Al-Multazam Ikhawan periode 2020-2021, yang bersanding dengan Muhammad Jamaluddin sebagai Presiden.

Mahasiswa kelahiran Kota Kuda ini ternyata tak sedikit mengikuti komunitas-komunitas, sehingga kemampuan dalam berorganisasi terus terasah. Selain itu dia juga aktif dalam kegiatan-kegiatan intern kampus maupun extern.

Terbukti, STIQ Al-Multazam tak hanya fokus dalam mencetak sarjana Ahlul Qur’an namun juga memperhatikan kemampuan-kemapuan lain seperti berorganisasi, bahasa, dan lain sebaginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *