STIQ Al-Multazam Sambut Hangat Kunjungan Universitas Bakti Husada Tasikmalaya

TIMES – Dalam membentuk kampus yang memiliki tata olah bagus, STIQ Al-Multazam saling bertukar informasi dengan Universitas Bakti Husada Tasikmalaya. Direktur SDM Yayasan Bakti Husada dan Kepala Bagian Kemahasiswaan turut hadir dalam kunjungan ini di STIQ Al-Multazam, pagi ini (7/7/2022)

Kedatangan Direktur SDM Yayasan Bakti Husada dan Kepala Bidang Kemahasiswaan Universitas Bakti Husada ini disambut hangat oleh Waka II Bidang Kelembagaan dan SDM STIQ Al-Multazam, Ustadz. Suwarno, M.Pd.

Pertemuan antara Universitas Bakti Husada dan STIQ Al-Multazam ini sebagai media saling tukar informasi dalam tata kelola Perguruan Tinggi dalam olah SDM dan Mahasiswa.

Secara garis Besar STIQ Al-Multazam dan Universitas Bakti Husada memiliki Program Studi yang berbeda, sehingga cara pengelolaan SDM dan Mahasiswa juga berbeda.

Harapan dari pertemuan ini dapat menjadikan pengolahan yang jauh lebih baik lagi dengan saling mempelajari tata kelola masing-masing kampus, STIQ Al-Multazam maupun Universitas Bakti Husada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *