Tahun Akademik 2022/2023 Resmi Dibuka Hari ini!, Mahasiswa Mulai Mengikuti Perkuliahan Di Kelas

TIMES – Kelas perkuliahan dimulai hari ini, Kepala Divisi Perguruan Tinggi, ustadz Dudung Abdul Karim, Lc., M.Ag. membuka Tahun Akademik secara resmi dengan berbagai petuah yang disampaikan.

Pagi ini, (22/8) dalam sambutannya Kepala Divisi sampaikan bahwa masa-masa kuliah adalah masa dimana menabung semua ilmu-ilmu yang didapat, tak hanya datang di kelas namun senantiasa mengulangnya hingga secara perlahan gelas yang kita sediakan semakin bertambah.

Arahan perkuliahan juga disampaikan oleh Ustadz Ayatullah, M.H. selaku Wakil Ketua 1 Bidang Akademik dan dilanjut dengan teknis perkuliahan yang disampaikan oleh Ustadz Hafid Nur Muhammad, S.Ud., M.Ag., selaku Kaprodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir STIQ Al-Multazam.

Dengan dibukanya secara resmi, mahasiswa wajib menghadiri dan mengikuti kelas perkuliahan dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh sistem akademik di STIQ Al-Multazam.

 

Adapun perkuliahan dimulai dari pukul 13.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB, dengan matkul yang berbeda-beda setiap semester.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *