Tampil Beda dari Q-Fest Sebelumnya, Q-Fest 3 adakan Lomba Internal antar Mahasiswa STIQ Al-Multazam

Kuningan – (16/3) Qur`an Festival 3 (Q-Fest 3) Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam mengadakan lomba internal antar mahasiswa STIQ Al-Multazam, yaitu Musabaqah Hifdzil Qur`an (MHQ). MHQ tersebut dibagi kedalam beberapa kategori, yaitu kategori 5, 10, dan 20 juz. MHQ internal yang diadakan dalam Q-Fest 3 tersebut adalah hal yang membedakan Q-Fest 3 ini dengan Q-Fest sebelumnya, karena di Q-Fest sebelumnya lomba untuk internal belum ada.

Antusias para mahasiswa STIQ Al-Multazam dalam mengikuti kegiatan MHQ tersebut ditandai dengan banyaknya peserta MHQ pada Q-Fest 3 tersebut, yaitu 51 mahasiswa ikhwan dan 60 mahasiswa Akhwat STIQ Al-Multazam dari generasi 3 – 5.

Kegiatan MHQ tersebut berlangsung pada hari Senin-Selasa, 14-15 Maret 2022 yang bertempat di Aula dan Masjid Utama Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Maniskidul bagi mahasiswa akhwat dan Masjid utama Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam 2 Linggarjati bagi mahasiswa ikhwan.

MHQ internal dalam kegiatan Q-Fest 3 tersebut dibuka oleh WAKA 3 Bidang Kemahasiswaan, Humas, dan Aumni STIQ Al-Multazam Ustadz Rahmat Soleh, M.Pd., bagi mahasiswa Akhwat dan Kepala Lembaga Pembinaan Mahasiswa Ustadz Ayatullah, Lc., MH. bagi mahasiswa Ikhwan.

Alhamdulillah Musabaqah Hifdzil Qur`an tersebut berjalan dengan lancar, dan pemenang dari MHQ tersebut telah ditentukan.

Berikut adalah para pemenang MHQ internal dalam acara Q-Fest 3 tersebut:

Mahasiswa Akhwat:

MHQ internal Q-Fest kategori 5 Juz:

  1. Tia Dahtiana
  2. Maya Siti Fadhilah
  3. Erlin Muthmainnah

MHQ internal Q-Fest kategori 10 Juz:

  1. Fahrina Farhanah
  2. Leni Nurhayati
  3. Afifah Aulia Rahmah

MHQ internal Q-Fest ktegori 20 Juz:

  1. Afifah Rizqiya Laily
  2. Ida Rahmawati
  3. Lutvia Rahma Arifa

Mahasiswa Ikhwan:

MHQ internal Q-Fest kategori 5 Juz:

  1. Idris Irzanuddin Nasution
  2. Bilal Rizki Mubarok

MHQ internal Q-Fest kategori 10 Juz:

  1. Nursadiki Khamim
  2. Aris Darmawan (Forerunner)

MHQ internal Q-Fest kategori 20 Juz:

  1. Hikmatussahri Ramadhan
  2. Muhammad Ihsan M

Semoga dengan diadakannya MHQ internal dalam acara Q-Fest 3 STIQ Al-Multazam, para mahasiswa STIQ Al-Multazam tetap semangat dalam menjaga hafalannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *