Targetkan Tasmi’ 30 Juz, Lembaga Al-Qur’an Libatkan Seluruh Mahasiswa Generasi 3 Di Tasmi’ Akbar Gelombang Pertama

TIMES – Mahasiswa generasi 3 atau semester 7 ikuti tasmi’ akbar gelombang pertama, pagi ini (10/9). Menjadi akhir pekan yang produktif, seluruh mahasiswa STIQ Al-Multazam menjadi mustami’ di agenda tasmi’ akbar.

Adapun tasmi’ akbar ini akan digelar sebanyak 3 gelombang dengan kelipatan 5 juz, di gelombang berikutnya mahasiswa diharapkan menambah jumlah hafalan yang ditasmi’kan hingga di gelombang terakhir mampu menjapai goal, yaitu tasmi’ 3o juz bilghoib sekali duduk.

Perjuangan-perjuangan hebat para mahasiswa generasi 3 ini akan menjadi buah di saat bisa menyetorkan hafalannya dengan baik, dan menjadi tolak ukur bahwa STIQ Al-Multazam merupakan kampus yang fokus akan Al-Qur’an dan ilmu-ilmunya.

Pada gelombang pertama ini, jumlah tasmi’ terbanyak adalah 20 juz dan akan terus berlanjut di gelombang-gelombang berikutnya.

 

“Ini mudah-mudahan menjadi ikhtiar kita, dan insyaAllah tasmi’ akbar ini menjadi dakwah bilqur’an dan ini bagian dari pengamalan kita sebagai ahlul qur’an. Semoga amaliyah ini menjadi nilai ibadah dan keberkahan bagi kita semua” tutur Waka 2 Bidang Akademik, Ustadz. Ayatullah, Lc., M.H. bersama Kepala Lembaga Al-Qur’an Ustadz. Misbahudin, S.H., Al-Hafidz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *