Tidak Hanya Hafidz Qur’an, Mahasiswi Ini Menjadi Pembicara Seminar Al-Qur’an Di SMK IT Binaul Ummah

TIMES – Selain banyak mencetak penghafal Al-Qur’an, STIQ Al-Multazam Kuningan juga mencetak dai-dai yang mampu mendakwahkan ilmu serta pengalaman yang telah di dapat di STIQ Al-Multazam.

Sri Widayanti (Teh Anti) contohnya, mahasiswi tingkat akhir ini menjadi pembicara dalam acara Seminar Al-Qur’an di SMK IT Binaul Ummah, pagi ini (15/7/2022).

Seminar Al-Quran “Menghafal Al-Qur’an Lebih Asyik dan Menarik” ini dihadiri oleh santri SMK IT Binaul Ummah, disinyalir mereka adalah santri-santri yang memiliki kemauan untuk menjadi seorang penghafal Al-Qur’an.

Hal ini terbukti dari antusias mereka yang tinggi dalam menyimak setiap kata yang disampaikan oleh pembicara.

Dengan Bahasa sederhana, Teh Anti juga menyampaikan pengalaman-pengalaman serta perjuangan menghafal Al-Qur’an di STIQ Al-Multazam. Peserta juga enjoy dengan seminar yang dibawakan dengan Bahasa sederhana oleh Teh Anti.

Sebagai media membumikan Al-Qur’an, seminar ini memiliki tujuan untuk menumbuhkan semangat santri Binaul Ummah dalam menghafal dan memurojaah Al-Qur’an. Sebagaimana telah dijelaskan dalam sabda Rasulullah Saw., “Khoirukum man ta’allama Al-Qur’ana wa ‘allamahu” (Sebaik-baik di antara kalian adalah orang yang mempelajari Al-Qur’an dan mengamalkannya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *