Training Leadership LDK STIQ Al-Multazam

Alhamdulillah, telah berlangsung kegiatan Training Leadership yang dilaksanakan oleh LDK Ikhwan STIQ Al-Multazam. Kegiatan ini berlangsung pada hari Ahad, 03 Oktober 2021 di Kampus 2 Al-Multazam Linggarjati dengan tema “Membentuk Kader Qurani, Ciptakan Generasi Madani”.

Kegiatan Training Leadership tersebut dibuka oleh Waka 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan humas yaitu Ustadz Rahmat Sholeh, M.Pd.

Dalam kegiatan tersebut, ada beberapa materi yang disampaikan, yaitu materi pertama tentang “Syahadatain” yang disampaikan oleh Ustadz Ade Ramansyah, M.E., kemudian materi kedua tentang “Problematika Umat Kontemporer” yang disampaikan oleh Ustadz Ade Zezen, S.Pd. selanjutnya dilanjut dengan diskusi mengenai problematika umat di lingkungan sekitar dan diakhiri dengan materi ketiga yang disampaikan oleh Akh Veggy, Ketua Umum Puskomda FSLDK Cirebon Raya.

Sesuai dengan tema tersebut, diharapkan kegiatan ini mampu menghasilkan kader atau anggota yang memiliki landasan yang kuat disetiap situasi yakni Al-Quran, sehingga membentuk karakter yang baik dan mampu terwujud generasi madani di masa yang akan datang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *