Turut Memeriahkan Hari Santri Nasional, BEM Akhwat STIQ Al-Multazam Agendakan Berbagai Macam Kegiatan Perlombaan

Times – Tidak mau ketinggalan, BEM Akhwat STIQ Al-Multazam turut memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2022 dengan berbagai rangkaian kegiatan yang bertemakan “Membangun Bangsa Yang Kuat dengan Santri Yang Hebat ”. Diawali dengan pelaksanaan upacara dengan Ustadz Rahmat Sholeh, M.Pd., sebagai Pembina upacara pada hari Sabtu pagi (22/10).

Pada momen ini beliau dalam amanatnya menceritakan tentang bagaimana para ulama dan kyai yang salah satunya adalah KH. Hasyim Asy’ari yang berjuang bersama para santri dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.

Setelah selesai upacara, para mahasiswa bergegas mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh BEM Akhwat STIQ Al-Multazam. Lomba-lomba yang diselenggarakan antara lain yaitu, menyanyikan Mars Hari Santri, Sholawat, dan Fashion Show. Keesokan harinya, dilaksanakan juga kegiatan senam bersama.

 

Diselenggarakannya rangkaian kegiatan ini dengan tujuan mewujudkan cita-cita kita yang tertera pada tema yaitu membangun bangsa yang kuat dengan santri yang hebat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *