UJI KOMPETENSI BAKAL CALON PRESIDEN BEM STIQ AL-MULTAZAM

Kepemimpinan adalah suatu hal yang sangat penting dalam Islam, hal tersebut dilandasi dari ayat-ayat Al-Qur`an dan Hadits Nabi SAW yang membahas tentang kepemimpinan. Ini dianggap penting karena pemimpin adalah faktor yang sangat besar pengaruhnya terhadap kehidupan bermasyarakat dan berorganisasi.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang merupakan organisasi mahasiswa di tingkat perguruan tinggi adalah organisasi pasti memiliki pemimpin.

Masa bakti kepengurusan BEM STIQ Al-Multazam tahun 2020-2021 telah usai, tibalah memilih pengurus-pengurus BEM STIQ Al-Multazam masa bakti 2021-2022. Dalam upaya memajukan dan menyukseskan kegiatan-kegiatan BEM STIQ Al-Multazam, pihak Sekolah Tinggi menyelenggarakan penyeleksian dan uji kompetensi bagi bakal calon presiden BEM STIQ Al-Mltazam.

Penyeleksian atau uji kompetensi tersebut dilaksanakan di Aula Ponpes Al-Multazam 2 Linggarjati pada hari jumat, 8 oktober 2021.

Penyeleksian atau uji kompetensi bakal calon BEM STIQ Al-Multazam dihadiri dan diuji oleh Ustadz Dudung Abdul Krim, Lc., M.Ag. selaku Kepala Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam, Ustadz Suwarno, M.Pd. selaku WAKA 2 Bidang Kelembagaan dan SDM STIQ Al-Multazam, Ustadz Rahmat Soleh, M.Pd. selaku WAKA 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Humas STIQ Al-Multazam, Ustadz Misbahudin, S.H. Alhafizh selaku Kepala Lembaga Al-Qur`an STIQ Al-Multazam, dan Ustadz Ayatullah, Lc., M.H. selaku Kepala Lembaga Pembinaan Mahasiswa STIQ Al-Multazam.

Dalam uji kompetensi tersebut, ada beberapa hal yang diujikan kepada bakal calon Presiden BEM STIQ Al-Multazam, meliputi uji hafalan Al-Qur`an, intelektual, kepemimpinan, tanggung jawab, dan masih banyak lagi yang diujikan dalam uji kompetensi tersebut.

Dari 11 mahasiswa bakal calon presiden BEM STIQ AL-Multazam, terpilih 3 orang calon Presiden BEM STIQ Al-Multazam, yaitu

Bakal calon Presiden BEM STIQ Al-Multazam yang terpilih dalam uji kompetensi tersebut yaitu:

1. Haikal Fikri Mujtaba

2. Bagus Saedatul Kahfi

3. Aris Darmawan

 

Semoga Calon Presiden BEM yang terpilih dapat bersaing sehat dalam pemilihan Presiden BEM STIQ Al-Multazam yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *