TIMES – Unit Kegiatan Mahasiswa atau yang sering disingkat dengan UKM merupakan sebuah pusat minat bakat bagi mahasiswa.

Dalam wujud pengembangan potensi mahasiswa di luar jam kuliah dan setoran, maka unit kegiatan mahasiswa ini menjadi salah satu program dalam mewujudkan mahasiswa yang berprestasi dengan memilii skill masing-masing yang telah dikembangkan melalui UKM.

Resmi dilantik (5/11), Unit Kegiatan Mahasiswa yang diketuai oleh Wulidatul Muthooharoh ini memiliki banyak cabang UKM, di antaranya: Muwajad, Hadroh, Literasi, Multimedia, Panahan, LDK, Sanggar Vokal, dan Let’s Mutqin.

Pelantikan UKM ini juga dihadiri oleh para pembimbing masing-masing UKM serta SK dibacakan oleh Waka 3 Bidang Kemahasiswaan.

Beliau juga sampaikan, bahwa mahasiswa wajib mengikuti UKM yang ada di STIQ Al-Multazam untuk bisa mengembangkan skill yang dimiliki, UKM yang diikuti tergantung minat masing-masing mahasiswa.

 

Namun sebelum UKM ini dilantik secara resmi, UKM sempat berjalan kurang lebih 4 kali pertemuan dan terbukti bahwa mahasiswa begitu antusias dalam mengikuti UKM yang dilaksanakan sepekan sekali ini.