Upgrade Nasihat dan Semangat, Kepala Divisi Perguruan Tinggi Isi Kegiatan Upgrading di Mahasiswa Tingkat Akhir

TIMES – Semakin menuju ke tingkat akhir, mahasiswa STIQ Al-Multazam disibukkan dengan berbagai macam tugas akhir. Paska melewati Tasmi’ Akbar gelombang pertama, mahasiswa masih disuguhkan dengan beberapa gelombang untuk menuntaskan hafalannya dengan mentasmi’kan hafalan yang telah didapat.

Al-Qur’an menjadi perhatian utama di STIQ Al-Multazam, sehingga kualitas hafalan mulai disusun secara sistematis dengan memberikan timeline gelombang Tasmi’ Akbar sehingga mahasiswa memiliki gambaran untuk rencana menyetorkan seluruh hafalan dengan sekali duduk.

Upgrading langsung disampaikan oleh Kepala Divisi Perguruan Tinggi, Ustadz. Dudung Abdul Karim, Lc., M.Ag. pagi ini (20/9). Di dalam aula yang tenang, perlahan beliau sampaikan bahwa apa-apa yang telah kita capai jangan kita mudah puas, karena di atas langit masih ada langit. Masih ada proses-proses berikutnya yang perlu kita sama-sama lalui hingga kesempatan saat ini mampu membawa kita pada masa depan yang cemerlang.

Penguatan-penguatan terus disampaikan kepada mahasiswa tingkat akhir agar senantiasa memanfaatkan momen akhir ini, karena masa-masa sekarang adalah masa penentuan untuk menuju akhir dari perkuliahan.

Kesuksesan adalah urusan diri sendiri dan tidak ada kaitannya dengan orang lain, jadi masa-masa menghasilkan ini adalah masa persiapan sebaik-baiknya untuk nanti sampai pada masa mencari nafkah (marhalah al kasbi).

Tak lupa, beliau juga selalu sampaikan bahwa apa-apa yang kita tanam saat ini, kelak kita sendiri yang akan mengetamnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *