TIMES – Sebagai wujud bimbingan dalam pengelolaan serta mengevaluasi perguruan tinggi, STIQ Al-Multazam Kuningan ikuti monitoring dan evaluasi dari kopertais wilayah II Jawa Barat.

 

Visitasi ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Kopertais Wilayah II Jawa Barat yaitu Dr. H. Usep Dedi Rostandi, MA. yang saat ini didampingi oleh bapak Mochamad Hilman Mujahid, S.HI. yang mana sebelum mengunjungi STIQ Al-Multazam telah mengunjungi perguruan tinggi lainnya di Kabupaten Kuningan.

 

Monev ini dilaksanakan guna untuk mengevaluasi perguruan tinggi serta menunjang kemajuan sebuat perguruan tinggi islam swasta di wilayah II Jawa Barat. Mobev 2022 di STIQ Al-Multazam kali ini dihadiri oleh struktur dan kepala lembaga yang ada di STIQ Al-Multazam yang berlangsung di aula.

 

Dr. H Usep Dedi Rostandi, MA. Juga sampaikan banyak hal terkait penunjangn kemajuan di STIQ Al-Multazam, yang mana beliau katakana bahwa STIQ Al-Multazam merupakan perguruan tinggi islam swasta yang sangat berpotensi untuk maju pesat.

 

 

Tampak dari sistem di STIQ Al-Multazam yang setiap mahasiswa wajib hafal 30 juz Al-Qur’an dan tercatat seluruh alumni STIQ Al-Multazam merupakan para huffadz sekaligus sarjana agama.