VISITASI MONITORING DAN EVALUASI (MONEV) KOPERTAIS WILAYAH II JAWA BARAT TAHUN 2021 STIQ AL-MULTAZAM

Tim pelaksana Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kopertais Wilayah II Jawa Barat mengunjungi Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an Al-Multazam Kuningan, Selasa, 26 Oktober 2021 dengan tujuan memonitoring dan mengevaluasi kendala dan prestasi di STIQ Al-Multazam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Monev Kopertais Wilayah II Jawa Barat yaitu DR. H. Ujang Dedih, M.Pd dan didampingi oleh Bapak Deden Ali Murtado, S.Pd.I., M.Pd.

Selain itu, pihak STIQ Al-Multazam juga hadir dalam Visitasi Monev tersebut, yaitu Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc., M.Ag. selaku Kepala Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam; Ustadz Muhammad Zaedi, M.Ag. selaku WAKA I Bidang Kurikulum STIQ Al-Multazam; Ustadz Suwarno, M.Pd. selaku WAKA II bidang Kelembagaan dan SDM STIQ Al-Multazam; Ustadz Rahmat Soleh, M.Pd. selaku WAKA III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Humas STIQ Al-Multazam; Ustadz Hafid Nur Muhammad, S.Ud. M.Ag. selaku ketua LPPM STIQ Al-Multazam; Ustadz Khanif Lutfi, Lc., S.Pd.I selaku ketua LPM STIQ Al-Multazam; Ustadz Rudi Susanto, S.T. selaku Badan Keuangan STIQ Al-Multazam; Ustadz Tri Aprilianto, S.E. sebagai Kepala Tata Usaha STIQ Al-Multazam; dan Ustadz Heru Widiyanto, S.I.Kom., sebagai kepala Operator dan Sekretaris Prodi STIQ Al-Multazam. Sementara itu, ketua STIQ Al-Multazam DR. Agus Setiawan, Lc., M.A. berhalangan hadir dalam Visitasi Monev tersebut.

Pada Monev tersebut, Kepala Divisi STIQ Al-Multazam, Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc., M.Ag. memperkenalkan Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam Kuningan kepada Tim Monev, menyampaikan kabar gembira, keunggulan, kendala, dan harapan STIQ Al-Multazam kedepannya.

“Kami STIQ Al-Multazam hanya ingin melahirkan anak-anak yang mau berjuang bersama Al-Qur’an, mencetak putra-putri yang hafal Qur’an, beradab, dan bermanfaat untuk ummat.” Tutur Kepala Divisi STIQ Al-Multazam dalam kata sambutnnya.

Selain itu WAKA I Bidang Kurikulum STIQ Al-Mutazan juga ikut angkat suara terkait kendala dan prestasi-prestasi STIQ Al-Multazam.

Setelah sambutan dari Kepala Divisi Perguruan tinggi dan WAKA I Bidang Kurikulum, Tim Monev Kopertais Wilayah II Jawa Barat yaitu DR. H. Ujang Dedih, M.Pd. menyampaikan pengarahan dan solusi kepada STIQ Al-Multazam atas kendala-kendala yang dihadapi. “Jangan sampai masalah teknis berpengaruh kepada bidang akademik”, ujarnya. Kemudian di akhir pengarahannya, beliau juga menyampaikan bahwa Kopertais akan terus mendukung dan memantau STIQ Al-Multazam, terlebih STIQ Al-Multazam termasuk kampus yang langka, karena berprodi Ilmu Al-Qur`an dan Tafsir dan mengajarkan budi pekerti dan akhlak. “STIQ ini harus eksis karena memang punya peran penting dalam menjaga akhlak”, ujar Dr. Ujang Dedih, M.Pd.

 

Kemudian Monev ini ditutup dengan sesi foto bersama dengan para sivitas akademika STIQ Al-Multazam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *