Peserta Deg-degan Dalam Ruangan? Struktur Pimpinan Wawancara Langsung Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM STIQ Al-Multazam Periode 2022/2023

TIMES –  Masa-masa akhir kepengurusan BEM STIQ Al-Multazam periode 2021/2022, menjadi awal persiapan membuat kepemimpinan yang baru di Kepengurusan BEM STIQ Al-Multazam periode 2022/2023.

Berbeda dari tahun sebelumnya, wawancara calon presiden dan wakil presiden BEM STIQ Al-Multazam periode sekarang diuji langsung oleh struktur pimpinan layaknya ujian skripsi, hari ini (19/8).

“Duh deg-degan” celetuk salah satu peserta. Suasana formal dan sakral membawa wawancara ini menemukan sosok yang layak dan pantas untuk memimpin Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIQ Al-Multazam di periode baru.

Satu persatu calon menyampaikan biodata diri serta visi misi yang dibawa untuk sampai ke tujuan yaitu memajukan dan mengembangkan STIQ Al-Multazam.

Tak heran, masing-masing peserta memiliki visi misi yang membuat para struktur pimpinan banyak memiliki pertimbangan untuk mengambil keputusan.

Penjaringan Bakal Calon presiden dan wakil presiden BEM STIQ Al-Multazam tempo hari, menyisakan  para calon yang luar biasa dengan integritas yang dimiliki.

Dengan wawancara para calon dengan total 8 orang ikhwan dan 8 orang akhwat akan menghasilkan 3 orang terpilih ikhwan dan 3 orang terpilih akhwat serta masing-masing menentukan wakilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *