WISUDA STIQ AL-MULTAZAM PERDANA LULUSKAN SATU ANGKATAN HAFIDZ AL-QUR`AN 30 JUZ

TIMES – Wisuda adalah rangkaian terakhir dari perkuliahan, hal yang dinanti-nanti para mahasiswa. Bediri pada tahun 2017, Sekolah Tinggi Al-Qur`an Al-Multazam Kuningan kini meluluskan dan mewisuda para mahasiswa angkatan pertamanya (Generasi Al-Fatih) pada hari sabtu, 25 juni 2022 yang bertempat di Ballroom Raja Seafood Bandorasa-Kuningan.

Wisuda tersebut meluluskan 106 mahasiswa yang terdiri dari 26 mahasiswa ikhwan, 53 mahasiswa akhwat, dan 27 Mahasantri Takhosus Qur`an Al-Multazam dan seluruhnya hafidz Al-Qur`an 30 juz. Dan diantara 106 hafidz Al-Qur`an tesebut, 7 orang wisudawan berhak mendapatkan sanad yang tesambung kepada Rasulullah SAW karena mampu mentasmi’kan Al-Qur`an 30 juz bil Ghaib sekali duduk dan melewati persyaratan lainnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, Kopertais wilayah II Jawa Barat, Struktur Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah, dan Para Wali Mahasiswa STIQ Al-Multazam.

Rangkaian acara yang dilalui membuat suasana mengharu biru, satu ruangan dibuat menangis karena prestasi-prestasi yang dicapai para wisudawan, terlebih saat penyematam mahkota dari para wisudawan kepada orang tua.

Kemudian, DR. Agus Setiawan, Lc. MA. selaku Ketua STIQ Al-Multazam berpesan lima hal kepada para wisudawan, yaitu:

  1. Betakwalah kepada Allah dimanapun berada
  2. Berbaktilah kepada orang tua
  3. Patuhi dan taati guru-guru
  4. Jagalah hafalan Al-Qur`an
  5. Istiqomahlah di jalan dakwah dan teruslah berbuat kebaikan kepada sesama.

Semoga, para mahasiswa STIQ dan MTQ Al-Multazam yang telah diwisuda mampu mengamalkan ilmu yang telah diperoleh di STIQ Al-Multazam dan terus istiqomah dalam menyebarkan misi Al-Qur`an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *