Workshop Kurikulum dan Pelatihan Sistem Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam

Kuningan – Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam mengadakan Workshop Kurikulum dan Pelatihan Sistem Akademik (SIAKAD) Sekolah yang dilakukan secara online (daring) pada Hari Minggu Tanggal 9 Januari 2022.

Acara tersebut diikuti oleh para dosen ataupun pengajar di STIQ Al-Multazam. Yang mengisi workshop tersebut adalah WAKA 1 bidang Kurikulum STIQ Al-Multazam Ustadz Muhammad Zaedi, M.Ag., dan Pelatihan SIAKAD disampaikan oleh Ustadz Hafid Nur Muhammad, S.Ud. M.Ag.

Adapun yang disampaikan dalam Workshop Kurikulum tersebut adalah penyampaian kurikulum baru kepada seluruh dosen ataupun pengajar di STIQ Al-Multazam, dan yang disampaikan dalam pelatihan SIAKAD adalah perihal alur pengisian SIAKAD pada aplikasi yang dikhususkan untuk para dosen STIQ Al-Multazam.

Tujuan diadakannya Workshop Kurikulum dan Pelatihan SIAKAD tersebut adalah agar berkembangnya mutu dan kualitas dari SIAKAD STIQ Al-Multazam yang secara tersirat berkaitan langsung dengan visi dan misi dari STIQ Al-Multazam atau tujuan dari proses pembelajaran pada Perguruan Tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *